Epilepsi Pada Anggota Keluarga Menimbulkan Risiko Autisme

Cara Mencegah Batu Ginjal Dengan Alami – Tentang dalam tiga satu orang dengan autism juga memiliki epilepsi. Sebuah studi dari 690,000 orang-orang di Swedia dinyatakan resiko dalam arah yang berlawanan. Orang-orang dengan epilepsi berada pada delapan kali resiko autism sebagai jenderal populasi (lihat grafis di bawah). Saudara kandung dan anak-anak dari individu dengan epilepsi juga di sebuah peningkatan risk1.

Itu temuan, yang muncul di bulan juni di Neurology, meminjamkan kepercayaan pada gagasan bahwa autism dan epilepsi berbagi genetik akar. Di antara beberapa individu dengan epilepsi dan keluarga mereka, kedua genetik ‘memukul’ atau lingkungan yang memicu semoga tip keseimbangan terhadap autism.

“Inti mekanisme belakang epilepsi dan autism yang mungkin dekat atau mirip, dan ada kemungkinan besar berbeda faktor-faktor yang membawa individu ke puncaknya titik di mana salah satu atau keduanya susah berkembang,” kata peneliti utama Heléne Sundelin, senior neuropediatric peneliti di Linköping University Hospital di Swedia.

Epilepsi Pada Anggota Keluarga Menimbulkan Risiko Autisme

Peneliti telah mencoba untuk parse epilepsi-autism hubungan sebelumnya. Baru belajar adalah ukuran sampel yang menambah daya genetik hipotesis, mengatakan Alyssa Rosen, seorang pediatric ahli saraf pada anak-Anak Sakit dari Philadelphia, yang tidak terlibat dalam penelitian ini. “Besar, populasi berbasis studi seperti ini yang sulit untuk datang.penyakit ayanTapi penelitian ini adalah pendekatan juga telah drawbacks, Rosen mengatakan. Para peneliti bergantung pada catatan medis daripada mengkonfirmasi masing-masing autism diagnosis, sehingga beberapa orang mungkin telah salah didiagnosis dengan autism, dan dengan beberapa kondisi mungkin telah terjawab. Seperti inkonsistensi bisa melenceng ke perkiraan dari autism resiko, katanya.

“[Studi] tidak, menurut pendapat saya, memungkinkan cara untuk confidently memperkirakan resiko autism pada orang-orang dengan epilepsi dan anggota keluarga mereka,” Rosen mengatakan.
Catatan permintaan:

Sundelin tim mengidentifikasi 85,201 individu dengan epilepsi dari Swedia Nasional Pasien Registri, yang mencakup informasi dari semua kunjungan rumah sakit di negara ini. Sekitar 1.6 persen dari orang-orang ini juga menerima sebuah autism diagnosis.

Mereka kemudian menyisir catatan 80,511 saudara kandung dan 98,534 anak-anak dari orang-orang dengan epilepsi — excluding orang yang memiliki epilepsi diri mereka sendiri — untuk autism diagnoses. Mereka dibandingkan masing-masing keluarga dari orang yang memiliki epilepsi dengan lima keluarga yang tidak memiliki riwayat kejang.

Mereka analisis dikonfirmasi sebelumnya melaporkan bahwa orang-orang dengan epilepsi memiliki suatu peningkatan resiko autism. Apa yang lebih, mereka saudara kandung adalah 1.5 kali resiko autism sebagai jenderal populasi, dan anak-anak mereka memiliki dua kali lipat risiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *