Category: Ibu Hamil

Cara Yang Tepat Merawat Preeklampsia Pada Ibu Hamil

Preeklampsia menjadi ancaman nyata bagi ibu hamil, Bahaya dari preeklampsia sangat lah nyata, bagi ibu hamil yang sedang hamil perlu sangat mewaspadai preeklampsia. Karena kehadiran nya mampu menimbulkan bencana yang tidak di inginkan ibu hamil sehingga ibu hamil penting untuk dapat mengkonsumsi Obat preeklampsia.

Dimana bagi ibu hamil yang sedang menjalani kehamilan nya dan tak ingin di ganggu dapat mengkonsumsi obat tersebut untuk mencegah penyakit preeklampsia menjadi berbahaya dan mengancam kesehatan ibu hamil secara bahaya dan mengancam jiwa dan janin.

Maka dari itu ibu hamil penting untuk mawas diri bahwa kehamilan penting untuk dijaga dan preeklampsia penting untuk di cegah.

Cara Yang Tepat Merawat Preeklampsia Pada Ibu Hamil

Cara Yang Tepat Merawat Preeklampsia Pada Ibu Hamil

Jika tekanan darah anda naik cukup, anda akan disarankan untuk mendapatkan banyak istirahat mungkin, dan caranya adalah dengan berbaring di sisi kiri anda alasan ini akan membantu aliran darah ke plasenta, atau dengan duduk dalam posisi tegak. Anda mungkin akan diminta untuk pergi ke kantor dokter setiap hari untuk memeriksa tekanan darah anda serta minum Obat Preeklampsia Untuk Ibu Hamil .

Dalam acara tekanan darah anda naik meningkat, anda akan dirawat di rumah sakit sehingga kondisi anda dapat dipantau. Scan akan digunakan untuk melacak pertumbuhan bayi anda dan alat-alat CTG (cardiotocograph) akan digunakan untuk memeriksa denyut jantung bayi anda dan kesehatan secara umum. Tujuannya adalah untuk melanjutkan kehamilan anda selama mungkin, untuk memberikan kesempatan sebaiknya untuk bayi anda.

Anda juga akan diberikan suntikan magnesium sulfat. Salah satu studi penelitian besar yang diterbitkan pada tahun 2002 menemukan bahwa jika ibu memiliki pre-eklampsia diberikan magnesium sulfat, risiko menjadi eklampsia berkurang setengah.

Jika tekanan darah anda tidak dapat dikontrol, dokter kandungan akan menyarankan anda untuk menjalani ledakan kelahiran atau melahirkan bayi melalui operasi caesar.

Pre-eklampsia akan pulih dengan sendirinya setelah anda melahirkan bayi. Tapi, anda masih berada pada risiko pre-eklampsia hingga empat minggu setelah bayi anda lahir, terutama jika pre-eklampsia anda yang parah atau didiagnosis saat kehamilan sudah mencapai 37 minggu atau lebih.