Penyakit Gagal Ginjal Kronis Berbahaya

Obat Gagal Ginjal -Ginjal adalah penyakit yang diam-diam penyakit ini. Awal tahap penyakit ginjal biasanya asymptomatic dan beberapa kondisi yang semakin menyebabkan worsening fungsi ginjal. Proses perlahan-lahan terus berlanjut selama beberapa tahun oleh semakin mengubah struktur dan fungsi dari ginjal. Pelan-pelan progression dari ginjal penyakit yang mengarah ke Akhir-Tahap Renal Penyakit dan gejala mulai muncul.

Bisa awal deteksi dan manajemen penyakit ginjal mencegah kemerosotan dari fungsi ginjal dan mengurangi komplikasi yang berhubungan dengan itu seperti penyakit kardiovaskular; dan, apakah ada obat yang bisa membantu menunda progression dari penyakit ginjal? Sekarang, untuk tahu jawabannya, mari kita pertama mengerti apa chronic penyakit ginjal, yang menyebabkan dan bagaimana dampak tubuh.

Apa Chronic Penyakit Ginjal?

Chronic Ginjal penyakit (CKD) adalah progresif hilangnya fungsi ginjal selama periode waktu mulai dari bulan ke tahun. Masing-masing ginjal memiliki sekitar satu juta tiny filter yang disebut nephrons. Ketika nephrons rusak, mereka berhenti bekerja. Selama periode waktu, sisa nephrons menjadi tidak mampu untuk menyaring darah secara efisien dan racun dapat berupa akumulasi dalam tubuh. Ini dikenal sebagai gagal ginjal.

Apa penyebab CKD?

Bagi kebanyakan penyakit ginjal, Diabetes dan Darah Tinggi Tekanan yang umum menyebabkan. Untuk Akhir Tahap Renal Penyakit diabetes adalah faktor utama. Chronic ginjal penyakit mungkin kadang-kadang akan mewarisi (polycystic ginjal penyakit) atau mungkin hasil dari infeksi, radang atau karena sudah berjalan lama sumbatan pada sistem urinary (batu ginjal atau membesar sujud). Penggunaan pembunuh rasa Sakit, seperti analgesics atau antibiotik, berkepanjangan periode waktu yang mungkin juga menyebabkan chronic ginjal penyakit. Ginjal biopsi akan membantu menentukan penyebab penyakit Ginjal.

Penyakit Gagal Ginjal Kronis Berbahaya

Ginjal penyakit yang berbahaya bagi siapa pun yang terlepas dari usia atau jenis kelamin. Banyak orang mati prematur menghutangi untuk komplikasi yang berkaitan dengan Chronic Ginjal Penyakit (CKD). Chronic Penyakit Ginjal, jika tidak diobati dengan benar akan menyebabkan gagal ginjal i.e., Akhir-tahap penyakit renal, (ESRD). ginjalChronic Ginjal Penyakit (CKD) juga meningkatkan risiko anemia, penyakit tulang dan kardiovaskuler. Kebanyakan pasien dengan penyakit ginjal tidak mati karena gagal ginjal; mereka mati karena serangan jantung, atau komplikasi lain.

Bagaimana ginjal fungsi diukur?

Creatinine adalah produk limbah dari tubuh, yang dihasilkan oleh otot-otot dan excreted oleh ginjal. Dalam kasus masalah ginjal atau mengurangi fungsi ginjal, creatinine accumulates di dalam darah, serta tingkat alleviates. Tes darah dilakukan untuk memeriksa creatinine level, yang bertindak sebagai indikator dari fungsi ginjal. Dari pengukuran dari darah creatinine level, indikator lain yang disebut GFR (Glomerular Filtration Rate) yang diukur tingkat filtration oleh ginjal dan dapat dengan mudah diperkirakan. Ini indikator akan membantu kita menentukan perkiraan persentase fungsi ginjal.

Bagaimana bisa CKD diperlakukan?

Kerusakan ginjal atau impairment dari fungsi ginjal dapat diperlambat atau memeriksa dan resiko yang terkait penyakit jantung bisa menjadi minimized jika Chronic Ginjal Penyakit ini terdeteksi lebih awal dan dikendalikan dengan sepantasnya. Pada tahap awal dari penyakit ginjal, diet yang tepat dan obat-obatan dapat membantu untuk mempertahankan kritis saldo dalam tubuh itu ginjal biasanya kontrol.

Kadang-kadang protein bocor ke dalam urin juga dapat menyebabkan ginjal fungsi impairment. Mengendalikan tekanan darah dan mengurangi proteinuria dengan obat-obatan yang bisa mencegah progression dari penyakit ginjal. Perawatan yang dilakukan di waktu bisa berhenti progression dari ginjal penyakit dan mencegah pengembangan dari yang lain kondisi serius.

Ada dua pilihan pengobatan untuk Tahap Akhir Penyakit Renal: dialysis dan transplantasi ginjal. Satu limbah yang menumpuk di dalam tubuh yang dihapus juga oleh hemodialysis (dialysis dilakukan oleh mesin) atau dengan peritoneal dialysis (dengan menggunakan cairan di perut). Namun, cara terbaik untuk mengembalikan normal ginjal fungsi ginjal transplantation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *