Serat Sangat Penting Dalam Hidup Kita

Obat Epilepsi – Sebagian besar dari kita memiliki samar-samar merasa bahwa serat adalah hal yang baik untuk makan. Tapi yang paling mungkin tidak menyadari betapa baik. Selain dari manfaat yang telah kami perutnya, itu adalah pemikiran untuk melindungi segala sesuatu dari hati kita untuk gigi kami.

Dan beberapa dari kita makan cukup. Rata-rata konsumsi serat adalah 18g hari. Yang dianjurkan per hari adalah jumlah 25g untuk 30g – tidak jauh dari dua kali lipat dari itu. (Pedoman resmi di INGGRIS merekomendasikan 30g).

Serat Sangat Penting Dalam Hidup Kita

Bagi saya ini bimbingan tampak menggelikan. Tentunya anda harus makan beberapa bentuk serbuk gergaji untuk makan untuk datang dekat dengan itu? Jadi aku menempatkan ini untuk menguji. Aku melakukan apa yang mungkin tidak ada yang akan lakukan dalam kehidupan nyata — aku bekerja di luar jumlah serat yang aku makan setiap hari untuk mencari tahu apakah aku bisa mengkonsumsi dianjurkan dosis tanpa succumbing untuk ekstrim kebosanan.serat

Pertama, catatan tentang apa yang serat sebenarnya. Ini adalah indigestible bagian dari makanan yang kita makan. Sebagian larut dalam dan bisa dicerna oleh tubuh. Hal ini dapat meningkatkan air isi di dalam usus untuk membuat lebih lembut bangku. Hal ini juga dapat membantu untuk membersihkan kolesterol dari tubuh. Bagian lainnya insoluble fiber — biasanya dikenal sebagai kasar. Ini dapat menyerap air juga, dan biasanya melewati usus hampir undigested. Ini berfungsi untuk mengisi anda dan membuat lebih teratur bangku gerakan.

Makanan yang mengandung serat larut dalam adalah: makan gandum, lentils, kacang-kacangan, buah-buahan.
Makanan yang mengandung insoluble fiber adalah: gandum bran, seluruh biji-bijian sereal, buah kering, dan jagung.

Mengapa sangat bagus? Serat mengurangi kecepatan penyerapan makanan ke dalam tubuh dan oleh karena itu mengurangi gluts gizi dan gula ke dalam tubuh, sehingga modulating insulin secretion. Itu kecepatan di atas yang transit dari makanan yang jika tidak akan berbahaya untuk usus jika tetap statis selama berkepanjangan periode waktu — dan ini adalah salah satu yang mengusulkan mekanisme tentang bagaimana kanker usus muncul. Hal ini menunjukkan bahwa hal itu dapat melindungi terhadap penyakit kardiovaskular (dengan mengurangi kolesterol), oral kesehatan (dengan mengurangi tingkat dental caries) dan diabetes (dengan mengurangi kecepatan penyerapan dan secretion insulin dalam menanggapi makanan).

Jadi bagaimana bisa aku lakukan pada tes? Di sini adalah apa yang saya makan di setiap waktu-menekan hari:

Pagi: Teh dengan sosis dan telur butty (brown sauce): 1.5 g dari serat untuk roti putih; 2.4 g serat untuk sosis.

[Sosis sandwich dengan roti putih adalah awal yang buruk — tapi sekali lagi tidak ada orang yang suka hangry GP.] Makan siang: salad Ayam sandwich, 4.2 g serat; garam dan cuka keripik, 1.2 g; dua cangkir halus jus jeruk, 1.6 g; pisang, 2.6 g. Makan malam: Tenggiri fillet (tanpa serat); dimasak beetroot, 2.2 g; sayur selada kepala, 0.9 g; buttermilk, 0g; panna cotta dengan raspberries, 6.5 g.

Anggur merah (quantity unspecified): 0g.

Aku merasa takut hasilnya. Bahkan aku berhasil 23g dari serat — hanya singkat dari 25g untuk 30g itu adalah dianjurkan. Apa yang membantu adalah yang mengejutkan makanan kecil memiliki jumlah serat dalam, bahkan sosis. Dan makan satu atau dua makanan dengan tinggi serat konten yang membuat semua perbedaan. Pisang, misalnya, bisa dimakan dalam hitungan detik, menawarkan berguna 2.6 g. Dan sekarang aku telah mengagalkan alasan untuk panna cotta dengan menambahkan raspberries.

Ada cara mudah untuk meningkatkan asupan — minum jus jeruk dengan bubur atau opting untuk coklat roti sandwich. Aku bisa, seperti keluarga saya lakukan, telah menyelinap bibit di sini dan di sana, jika saya sedikit lebih tajam.

Yang disarankan sesungguhnya tidak begitu menggelikan setelah semua. Aku hampir well bertemu dengan mereka dan anda mungkin juga bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *