Tes Darah Menyebabkan Serangan Jantung

QnC Jelly Gamat – Tes darah sederhana bisa memperingatkan anda dari resiko terkena serangan jantung lebih dari lima tahun, para ilmuwan telah menemukan.

Dokter sedang menghitung resiko penyakit jantung dengan menggunakan sejumlah faktor termasuk usia, jenis kelamin, tekanan darah, tingkat kolesterol dan sejarah medis. Baru test, bagaimanapun, akan mendeteksi tingkat antibodies yang disebut IgG antibodies, yang muncul untuk melindungi tubuh dari serangan jantung.

Tes Darah Menyebabkan Serangan Jantung

Tes darah sederhana bisa memperingatkan anda dari resiko terkena serangan jantung lebih dari lima tahun, para ilmuwan telah menemukan. Tes darah sederhana bisa memperingatkan anda dari resiko terkena serangan jantung lebih dari lima tahun, para ilmuwan telah menemukan Menurut peneliti, orang-orang dengan tingkat tinggi ini antibodies yang diproduksi oleh sistem kekebalan wajah yang rendah resiko masalah jantung, terlepas dari faktor-faktor lain – termasuk tekanan darah dan tingkat kolesterol.tes darahIni ‘menarik’ menemukan bisa berarti bahwa mereka saat ini sedang statins atau betablockers punya cukup kuat sistem kekebalan tubuh tidak membutuhkan mereka.

Penyakit jantung saat ini para pembunuh terbesar di INGGRIS, bertanggung jawab untuk hampir 70,000 kematian setiap tahun. Para ilmuwan dari Imperial College London dan University College London mempelajari lebih dari 1,700 orang-orang dengan risiko masalah jantung.

Selama lima tahun masa percobaan, orang-orang dengan yang terendah tingkat antibodi yang ditemukan memiliki tingkat serangan jantung yang membahayakan.
ARTIKEL TERKAIT

‘Bayi kami diberikan lagi susu ibu’: Marah?
Bagaimana Viagra bisa menyelamatkan orang-orang yang tinggal: Obat luka serangan jantung?
Lebih dari tujuh juta face penyakit jantung, diabetes dan NORMAL berat badan anak remaja menghadapi peningkatan resiko gagal jantung.

Orang-orang dengan angka tertinggi dari antibodi tingkat memiliki 58 persen lebih rendah risiko menderita penyakit jantung koroner atau serangan jantung dan 38 persen lebih rendah risiko menderita stroke atau lainnya jantung peristiwa. Dr Ramzi Khamis, peneliti utama dan konsultan ahli jantung di national Heart dan Lung Institut, mengatakan: ‘Menghubungkan lebih kuat, lebih kuat sistem kekebalan tubuh untuk perlindungan dari serangan jantung adalah benar-benar menyenangkan untuk menemukan.

‘Serta meningkatkan cara kita katakan yg ada di tertinggi resiko serangan jantung sehingga kami bisa memberi mereka perawatan yang tepat, kita sekarang memiliki baru avenue untuk mengikuti.

“Kami berharap bahwa kami dapat menggunakan ini baru mencari untuk mempelajari faktor-faktor yang memimpin beberapa orang untuk memiliki sebuah sistem kekebalan tubuh yang membantu melindungi dari serangan jantung, sementara yang lain tidak. Kami juga berharap untuk mengeksplorasi cara-cara memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk membantu dalam melindungi dari penyakit jantung.’
Baru test, bagaimanapun, akan mendeteksi tingkat antibodies yang disebut IgG antibodies, yang muncul untuk melindungi tubuh dari serangan jantung
+2

Baru test, bagaimanapun, akan mendeteksi tingkat antibodies yang disebut IgG antibodies, yang muncul untuk melindungi tubuh dari serangan jantung

Penelitian ini memeriksa pasien dirawat karena tekanan darah tinggi, dan peneliti sekarang mengatakan mereka perlu mencari tahu jika link yang benar untuk kelompok lain. Setiap tahun diperkirakan tujuh juta orang di Inggris adalah penentuan kolesterol-nya statin pil.

Awal bulan ini sebuah tim ilmuwan mengatakan bahwa mengambil statins mungkin buang-buang waktu untuk ke-60-an, karena mereka tidak menemukan hubungan antara tinggi tingkat LDL kolesterol dan penyakit jantung. Pada kenyataannya, ini ‘buruk’ kolesterol mungkin memiliki efek protektif oleh warding dari infeksi dan penyakit, termasuk kanker.

Mereka kertas, yang diterbitkan dalam jurnal BMJ Open, bisa unsettle salah satu yang utama teori dari kardiovaskular obat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *